Milad Forum Komunikasi Guru Ngaji ke-10 Bersama Bupati Subang

13 February 2019, 12:28 WIB
2 0 101
Gambar untuk Milad Forum Komunikasi Guru Ngaji ke-10 Bersama Bupati Subang
SUBANG- Alhamdulillah masih di berikan kesehatan dan bisa berjumpa dengan FKGN (Forum Komunikasi Guru Ngaji) di acara Miladnya yang ke 10 sekaligus melantik pengurus FKGN Kabupaten Subang periode 2019-2024.

Terselenggaranya agenda FKGN ini ada pelajaran yang sangat luar biasa, karena terwujud murni dari dana iuran seluruh anggota guru ngaji FKGN yang ingin mensukseskan milad yang ke 10 (sepuluh) ini. Pelajaran bahwa hal-hal besar bisa terjadi karena gotong royong dan ikhtiar bersama.

Semoga FKGN dapat lebih meningkatkan kiprahnya dalam pendidikan karakter masyarakat Subang. Guru Ngaji adalah salah satu garda terdepan pembangunan sumberdaya manusia di Subang, Ujung tombak mencerdaskan kehidupan berbangsa. Masyarakat Subang harus menjadi pribadi yang cerdas dan dekat dengan agama. Sehingga bisa terhindar dari perbuatan-perbuatan buruk, salah satunya adalah mencegah kita dari berbuat korupsi.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Subang terhadap pendidik yang ada di Kabupaten Subang khususnya kepada guru ngaji yang setiap tahunnya kami akan secara khusus menganggarkan honor untuk masing-masing guru ngaji yang telah terdata didaerahnya masing-masing.

Honorarium ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah daerah kepada guru ngaji atas pengabdiannya dan atas keikhlasannya dalam mendidik serta menanamkan nilai-nilai keagamaan pada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Subang.

Honorarium bukanlah imbalan akan tetapi merupakan bentuk kadeudeuh kanyaah pemerintah daerah kepada masyarakatnya. Semoga tahun selanjutnya kami dapat terus meningkatkan jumlah honorarium serta jumlah guru ngaji penerima honorarium. (13/2/2019).

#subangajawara #jimatakur

  Komentar untuk Milad Forum Komunikasi Guru Ngaji ke-10 Bersama Bupati Subang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!