Milad 3 Perkumpulan Orang Betawi Bekasi (OBB)

20186 medium fb img 1515487246386
27 Jan
Bekasi - Perkumpulan Orang Betawi Bekasi (OBB) bakal menggelar Milad yang Ke 3 di Lapangan Mustika Ratu, Cibuntu Cibitung Kabupaten Bekasi, Sabtu 27 Januari 2018 ba'da Zuhur hingga malam hari dan akan dimeriahkan oleh Gelar Silat, Situn Budaya, Gelar Kuliner, Tari Traditional, penampilan artis KW Trans 7, Wajah Etnik. “Kami juga akan melibatkan beberapa komunitas budaya yang ada di kota maupun kabupaten. Selain itu mereka juga akan mengundang 150 anak yatim untuk di berikan santunan,” kata,” kata Mandor Jimmy di kantor sekretariat OBB (Orang Betawi Bekasi) Cibitung Bekasi, Jumat Siang (1/12/2017). Mandor Jimmy selaku Ketua Umum OBB mengatakan, kita undang anak yatim dengan tujuan kita berbagi kebahagiaan yang mana di tahun ke 3 ini semoga OBB makin maju baik bagi masyarakat Bekasi pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya dengan menjaga seni budaya agar tidak punah dan dilupakan oleh generasi selanjutnya serta pihak Pemerintah Kabupaten Bekasipun siap untuk memberikan dukungannya.
27 Jan 09:00 AM to 27 Jan 05:00 AM

Detail Acara

Bekasi - Perkumpulan Orang Betawi Bekasi (OBB) bakal menggelar Milad yang Ke 3 di Lapangan Mustika Ratu, Cibuntu Cibitung Kabupaten Bekasi, Sabtu 27 Januari 2018 ba'da Zuhur hingga malam hari dan akan dimeriahkan oleh Gelar Silat, Situn Budaya, Gelar Kuliner, Tari Traditional, penampilan artis KW Trans 7, Wajah Etnik.

“Kami juga akan melibatkan beberapa komunitas budaya yang ada di kota maupun kabupaten. Selain itu mereka juga akan mengundang 150 anak yatim untuk di berikan santunan,” kata,” kata Mandor Jimmy di kantor sekretariat OBB (Orang Betawi Bekasi) Cibitung Bekasi, Jumat Siang (1/12/2017).

Mandor Jimmy selaku Ketua Umum OBB mengatakan, kita undang anak yatim dengan tujuan kita berbagi kebahagiaan yang mana di tahun ke 3 ini semoga OBB makin maju baik bagi masyarakat Bekasi pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya dengan menjaga seni budaya agar tidak punah dan dilupakan oleh generasi selanjutnya serta pihak Pemerintah Kabupaten Bekasipun siap untuk memberikan dukungannya.
Sudah dilihat 247 kali

Komentar