Milad 2 Komunitas Anak Betawi (AB) Bujug Buneng Gelar Santunan Yatim

43751 medium 49047628 282635819268978 6499352178270928896 n
Lantunan sholawat oleh Majelis Ta'lim Nurul Rohmah mengisi peringatan Milad atau ulang tahun ke-2 Komunitas Anak Betawi (AB) Bujug Buneng tadi malam. Minggu, 23 Desember 2018. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, perangkat pemerintahan desa hingga ketua RW dan RT, anggota AB Bujug Buneng, para tamu undangan dan masyarakat setempat.

Milad dilaksanakan di Kampung Pangkalan Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi ini juga dimeriahkan dengan penampilan seni budaya Palang Pintu oleh Perguruan Silat Cinong Bekasi, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, doorprize khusus untuk anak yatim, sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng.

Kepala Desa Sukamekar yang diwakili Sekretaris Desa Sukamekar, H. Taufik Hidayat Nur, SE menyambut baik perayaan milad ke-2 Komunitas AB Bujug Buneng yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi serta santunan kepada 75 anak yatim ini.

"Selamat milad ke 2, semoga Komunitas AB Bujug Buneng selalu diberikan kesuksesan. Saya sampaikan salam dari kepala desa yang berhalangan hadir dan harapan pemerintah desa agar Komunitas AB Bujug Buneng serta komunitas pemuda lainnya di wilayah Desa Sukamekar dapat terus menjalin komunikasi dan bermitra dengan pemerintah desa," kata H Taufik yang sempat mengadakan kuis spontan untuk 5 anak terkait perayaan maulid nabi dan milad AB sebelum mengakhiri sambutannya.

https://www.bisotisme.com
Sudah dilihat 61 kali

Komentar