Mesum di Warung, 2 Pegawai RSUD Dr. Soegiri Lamongan Digelandang Petugas Satpol PP

Header illustration
Entah setan apa yang merasuki pikiran kedua Pegawai RSUD Dr. Soegiri Lamongan ini. Di saat jam kerja, mereka berdua bukannya melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tapi justru memilih berbuat mesum di sebuah warung, selasa (21/03/2017).

Kedua pegawai yang kedapatan tengah mesum tersebut, adalah Solikin (37), warga Dusun Ngablak, Desa Kramat, Kecamatan Kota Lamongan, serta Tumiriati (34) warga Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi Lamongan. Mereka berdua, digrebek di warung milik Tamisrih yang berada di Desa Balun, Kecamatan Turi Lamongan.

Alfian Helmy, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Lamongan mengungkapkan, keduanya digrebek saat berada di dalam kamar yang mereka pesan sebelumnya yang berada di dalam warung. “Awalnya, kita mendapat informasi dari warga jika keduanya siang tadi telah memesan kamar di warung tersebut,”ungkap Helmy.

Solihin, lanjut Helmy, adalah salah satu pegawai di RSUD Dr. Soegiri Lamongan di bagian cuci darah, yang statusnya telah memiliki istri, sedangkan Tumiriati, yang berstatus janda dengan satu anak, juga bekerja di tempat yang sama pada bagian gizi, “Setelah Kami mendapatkan informasi tersebut, kami langsung mendatangi lokasi yang dimaksud,”imbuhnya.

Ditanya terkait kondisi saat penggerebekan, Helmy mengungkapkan jika saat itu mereka berdua telah melepaskan pakaian masing-masing dan diduga tengah melakukan hubungan intim selayaknya suami istri, “Saat kita mendatangi warung tersebut, kondisi pintu kamar tengah terkunci. Namun, saat petugas mengintip dari lubang yang berada di atas pintu, sangat jelas jika keduanya tidak mengenakan busana lagi,”tutur Helmy.

Melihat kondisi mereka berdua, petugas Satpol PP langsung berang dan memaksa keduanya untuk membuka pintu. Selanjutnya mereka lantas digiring ke Kantor Satpol PP setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

Saat dibawa oleh petugas tersebut, tak henti-hentinya mereka berdua menangis. Bahkan, saat menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan Kantor Satpol PP, mereka hanya menunduk sembari menangis tanpa berkomentar apapun.
Sudah dilihat 162 kali

Komentar