Mesin Pompa Air Kecamatan Babelan Raib Digondol Maling

46552 medium img 20190115 163041
Puluhan pegawai pemerintahan Kecamatan Babelan, serta masyarakat yang ingin mengurus pembuatan dan perekaman KTP elektronik, dapat dipastikan tidak dapat menggunakan fasilitas air, lantaran mesin air (jetpam-red) yang ada di kantor Kecamatan Babelan, raib di gondol pencuri. Selasa (15/1).

"Semalem pas kami piket, sekitar jam 3 pagi mesin jetpam masih ada, saya menduga maling ini bekerja tidak sendirian, "ujar beberapa staf kecamatan Babelan.

Menurutnya, dapat dipastikan pelaku sudah memantau situasi, karena kondisi dari tempat rumah pompa tersebut tidak ada yang rusak.

"Sepertinya pelaku sudah tahu situasi tempat jetpam ini, malah kita tahu nya sekitar jam 16.00 Wib, kami sudah kordinasi ke pak Camat, beliau bilang jangan dipermasalahkan, kita ikhlasin aja, besok kita beli saja mesin pompa jenis jetpam yang baru, agar sarana air dapat kembali normal, "terangnya.

Diketahui, setelah terjadi kehilangan pompa air, sejumlah staf Kecamatan Babelan terlihat berkumpul, untuk merancang pembuatan rumah pompa air, agar kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari.
Sudah dilihat 49 kali

Komentar