Merubah Hidup Menjadi Yang lebih Baik.

Header illustration
Belum habis kesedihan,datang kemalangan
bencana terus mencoba-coba keimanan
memisahkan kekasih dan keluarga seketika
mencipta rintih tangis memilu menoreh luka.
28 September 2018,kita telah di perlihatkan dasyatnya bencana alam yang menimpa kita,duka dan merasa kehilangan orang yg kita cintai serta rasa takut yang melebihi dari apapun.
Alam semakin menegur kerja,memaki setiap nafas yang ada,dan mengadu pada sang pencipta. Hanya karena manusia yang tak cinta alam,selalu geram dan geram namun hanya bisa terdiam.
Kita semua tau,tak ada satu pun manusia yang menginginkan bencana itu terjadi,tapi apa? Sebagian manusia tidak pernah takut akan Tuhan,mereka tidak takut dari apapun,banyak bicara dan tidak dapat membuahkan hasil yang baik.
Sudah saatnya kita untuk mengubah semuanya,mengubah diri kita menjadi yg lebih baik,takut akan Tuhan dan bertaubat,meminta pengampunan kepada sang pencipta karena,bencana bukan sekedar fenomena alam. Maksiat mengundang murka Allah biasa, namun juga bentuk teguran keras dan cinta Allah pada hamba-hambanya.
Jadi tunggu apa lagi,jika Tuhan masih menyelamatkan nyawa kita,kita perlu bertaubat dan meminta pengampunan kepadanya.
Hidup hanya sekali dan kesempatan hanya datang sekali,kita juga perlu tau kalau,
"TUHAN TIDAK PERNAH MENJANJIKAN BAHWA LANGIT ITU SELALU BIRU, BUNGA SELALU MEKAR, DAN MENTARI SELALU BERSINAR.
TAPI KETAHUILAH,BAHWA DIA SELALU MEMBERI PELANGI DI SETIAP BADAI, SENYUM DI SETIAP AIR MATA, BERKAH DI SETIAP COBAAN, DAN JAWABAN DI SETIAP DOA." #RamadhanBangkit #AtmaGoSulteng
Sudah dilihat 46 kali

Komentar