Meriahnya Pawai Taaruf peringatan isra' mi'raj Nabi Muhammad saw.

23838 medium img 20180414 065836 01
Hari ini Sabtu, 14 April 2018 Kelompok Guru TK se Kecamatan Brondong mengadakan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan siswa siswi anak TK dan Paud se Kecamatan Brondong. Pawai tersebut di meriahkan oleh 3 Drumband dan beberapa seni budaya musik tongklek. Semua peserta pawai telah berkumpul di wisata tempat Pelelangan Ikan Brondong dimulai pagi ini dengan finish lapangan sepak bola trunojoyo Brondong.
Acara dengan tujuan menyemarakkan peringatan hari besar Islam sekaligus mengingatkan kembali kepada warga sekitar agar bersiap menyambut datangnya bulan Ramadhan.
Kegiatan ini berlangsung dengan semarak dan para peserta mengikuti dengan antusias. Dan terlihat gembira Tidak terdengar keluh-kesah dari para peserta. Hal ini kurang lebih bermakna anak-anak menikmati kegiatan dakwah Islam melalui pawai ta’aruf.
“Saya senang mengikuti acara ini. Bisa jalan-jalan dengan teman-teman dan keliling keliling,” demikian komentar Nur hasanah, salah satu wali murid yang mengikuti pawai ta’aruf. Ungkapan senada disampaikan oleh anak peserta Drumband, Fira, “Seru sekali! Karena kampungku Jadi rame,” ujarnya dengan semangat.
Sudah dilihat 106 kali

Komentar