Menjelang Tahun Baru, Bang Ken Hadiri Pertemuan Pelaku Usaha Online Bengkulu

44534 medium whatsapp image 2018 12 30 at 18.36.53
Bengkulu - 30/12/2018 Senator RI H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) menghadiri pertemun dengan Emak-emak wirausaha Bengkulu yang diadakan di Hotel Tanjung Karang Tanah Patah membahas tentang kemajuan ekonomi Bengkulu di tahun 2018 dengan sistem penjualan secara Online.

Dalam memacu kebangkitan ekonomi perempuan di Provinsi Bengkulu dengan cara memanfaatkan sistem online, Senator RI Bang Ken berkeyakinan bila Emak-emak yang digerakan dan menjadi motor penggerak ekonomi dasar maka masalah Kemiskinan di Provinsi Bengkulu bisa diatasi serta nantinya kita akan menemukan cara untuk mengeluarkan Bengkulu dari ketertinggalan dan Kemiskinan. Terang Bang Ken

Lanjut Bang Ken, dengan memberikan pendidikan wirausaha dan pendampingan usaha-usaha yang digeluti oleh emak-emak ini (seperti usaha sulaman, tenunan, dan industri rumah tangga lainnya) adalah salah satu cara kita membangkitkan kemajuan ekonomi Provinsi Bengkulu.

Yang Kedua, Bang Ken mengajak emak-emak untuk mendorong pendidikan dilingkungan keluarga yang Insya Allah nantinya akan menjawab kebutuhan SDM yang berkualitas dimasa yang akan datang, sehingga kita tidak akan menjadi penonton di negeri sendiri.

Dalam Kesempatan itu, Bang Ken juga mengucapkan Selamat tahun baru, semoga tahun 2019 yang akan datang menjadi tahun kebangkita emak-emak di Provinsi Bengkulu.

Sudah dilihat 68 kali

Komentar