Menjelang Ramadhan Masyarakat Buka Usaha Dadakan

60451 medium post 66120 64a6b607 c90c 44c8 92b7 def2d67d352a 2019 05 05t22 25 14.727 07 00
Kabupaten Serang | Menjelang puasa ramadhan tiba masyarakat tidak mau ketinggalan moment yang sangat spesial ini dengan cara membuka usaha dadakan selama bulan ramadhan dimana banyak masyarakat berburu takjil dan juga minuman manisan untuk berbuka puasa.
Tidak ketinggalan pula dengan bapak samsuri bersama istrinya ibu sairoh yang akan membuka usaha dadakan didepan rumahnya dengan harapan bisa menghasilkan rizki tambahan selama bulan ramadhan dengan membuka usaha ini.(5/5/2019)
salah satu pengusaha dadakan bapak samsuri mengatakan bahwa dibulan suci ramadhan ini banyak masyarakat yang berburu takjil dan minuman manis dll sambil ngabuburit jadi sangat tepat jika membuka usaha didepan rumahnya yang dipinggir jalan.
"Masyarakat disini banyak yang berburu takjil dan minuman manis sehabis pulang kerja dan ada pula yang sengaja karena sambil ngabuburit. dan didepan rumah saya sangat tepat sekali untuk dibuka usaha karena rumah saya dipinggir jalan" ungkapnya bapak samsuri saat ditanya.
Usaha dadakan yang sangat digandrungi oleh masyarakat ini tentunya dengan harapan agar memperolah penghasilan tambahan selama dibulan suci ramadhan ini.
"Membuka usaha selama bulan ramadhan ini berharap bisa memberikan penghasilan tambahan disamping penghasilan dari bekerja" tambahanya bapak samsuri.
(LA) #atmago #pattiroserang
Sudah dilihat 27 kali

Komentar