Menjaga Semangat Berstruktur

67746 medium img20190724210830
Rabu (24/07), Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Sulteng gelar diskusi untuk penguatan internal pengurus, bertempat di Sekretariat PW Jl. Samratulangi.

Dihadiri oleh sejumlah pengurus dari Badan Induk dan Badan Otonom, diskusi berlangsung dalam suasana hangat kekeluargaan dengan menghadirkan purna struktur Koordinator Pusat Korps PII Wati yang sekaligus merupakan senior PII Sulteng, Sardah Al-Farafisah.

Dalam diskusi yang berlangsung sekitar 2 jam ini, para pengurus menyimak dengan saksama tips dan trik untuk membuat struktur tetap dinamis di tengah arus individualistis yang kian menguat. Berbagai contoh kasus dipaparkan oleh pengurus untuk ditemukan solusinya bersama.

Diskusi-diskusi seperti ini rutin dilakukan oleh pengurus guna menyerap sebanyak mungkin semangat dari para pendahulu-pendahulu PII Sulteng. Harapannya agar semua pengurus mampu bercermin dari militansi pendahulu untuk membangun dan menjaga militansi pribadi.

Dalam kesempatan ini Sardah menguatkan para pengurus untuk bisa menuntaskan amanah di PW PII.
"Tuntaskan amanah kalian sebab yang dihisab adalah bisa amanah atau tidak dalam mengelola lembaga. Bukan seberapa banyak amanah di berbagai lembaga," tuturnya.
Sudah dilihat 169 kali

Komentar