MENJADI PASAR TERAKHIR RAMADHAN, SELASA STORE LAIS DONDO DIBANJIRI PENGUNJUNG

4 June 2019, 09:02 WIB
4 0 55
Gambar untuk MENJADI PASAR TERAKHIR RAMADHAN, SELASA STORE LAIS DONDO DIBANJIRI PENGUNJUNG
Dipenghujung ramdhan tidak hanya menjadi moment umat muslim untuk melengkapi ibadah. Namun juga disela-sela rutinitas padat untuk merayakan hari kemenangan 1440 hijriyah yang 1 syawalnya jatuh pada esok hari, masyarakat Kecamatan Dondo, Tolitoli ini juga memilih untuk berbondong-bondong memenuhi pasar Lais yang setiap minggunya dilaksanakan.

Pasar yang terletak di Desa Lais, Kec. Dondo, Tolitioli ini merupakan pasar terakhir yang dilaksanakan di penghujung ramadhan untuk daerah Kecamatan Dondo. Sehingga tidak heran masyarakat Kec. Dondo menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan di pekan ini.

Masyarakat yang datang tidak hanya puluhan, bahkan ribuan masyarakat memenuhi pasar untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Tidak hanya orang tua, remaja hingga anak-anak ikut serta menikmati keramaian pasar.

Ada banyak jenis belanjaan rumah tangga dan pakaian dijual. Mulai dari ikan segar, ayam, juga daging sapi yang dipenggal serta rempah-rempahan. Ditambah lagi pakaian, alat masak, dan lain-lain. Tentunya dengan harga terjangkau.

Disamping itu, selain proses jual, membeli bahkan tawar-menawar, kali ini dipasar Lais juga menyediakan bayar parkir untuk di donasikan ke masjid yang akan didistribusikan ke masyarakat tidak mampu pasca lebaran nanti.

  Komentar untuk MENJADI PASAR TERAKHIR RAMADHAN, SELASA STORE LAIS DONDO DIBANJIRI PENGUNJUNG

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!