Menilik Kecantikan Destinasi Wisata yang Ada di Lampung

37157 medium landscape kiluan kili kili adventure %286%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/tengok-11-destinasi-ini-saat-wisata-kota-lampung

Menilik Kecantikan Destinasi Wisata yang Ada di Lampung - Destinasi wisata yang ada di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Salah satu Provinsi yang ada di Indonesia yaitu Lampung pun memiliki destinasi wisata yang cantik dan menyegarkan mata. Lampung memiliki pantai-pantai yang kecantikannya bisa dibandingkan dengan wilayah lain. Taman bawah laut yang dimiliki oleh wisata pantai di laut pun masih terjaga kelestariannya. Apa saja destinasi wisata yang ada di Lampung? Mari Menilik Kecantikan Destinasi Wisata yang Ada di Lampung antara lain :

1. Muncak (Teropong Laut/Puncak Mas)
Meskipun terbilang baru, destinasi wisata Muncak Mas ini tengah naik daun dikalangan anak muda. Pemandangan yang indah membuat tempat wisata ini diserbu anak muda untuk berselfie ria. pemandangan semakin indah saat malam membuat Puncak Mas juga ramai pengunjung saat malam hari.

2. Taman Kupu-Kupu
Wisata Taman Kupu-Kupu terdapat di berbagai daerah di Indonesia salah satunya yaitu Lampung. Terdapat ratusan kupu-kupu Sumatra yang dikembangbiakkan di Taman ini agar tidak punah. Terdapat pula museum kupu-kupu yang menampilkan segala jenis kupu-kupu yang diawetkan. Memiliki suasana hutan yang asri menambah kesejukan tempat wisata ini.

3. Pulau Pahawang
Wisata Pulau Pahawang menjadi yang paling populer di Lampung. Pulau ini menjadi satu dengan Pulau Kelagian saat berlibur ke Lampung karena jaraknya yang cukup dekat. Pemandangan yang ada di Pulau Pahawang ini juga tak kalah cantik dengan Pulau Kalagian. Taman bawah laut yang ada di Pulau Pahawang selalu menjadi incaran wisatawan dan tak boleh terlewatkan saat berkunjung.

4. Teluk Kiluan
Wisata populer lain yang terdapat di Lampung yakni Teluk Kiluan. Salah satu yang menjadi daya Tarik tersendiri dari Teluk Kiluan ini adalah banyaknya lumba-lumba dan ikan paus yang sering muncul. Selain itu Pemandangan indah dari laut nya membuat Teluk Kiluan banyak diminati wisatawan. Keindahan bawah laut yang ada di Teluk Kiluan ini juga tak kalah cantik.

5. Gunung Krakatau
Sampai saat ini Gunung Krakatau merupakan gunung yang masih aktif. Gunung Krakatau sendiri sudah meletus pada tahun 1883 sedangakan Anak Gunung Krakatau bisa kapan saja menyemburkan isi perutnya. Namun meskipun terbilang sukup ekstrim, berwisata ke Gunung Krakatau menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta alam. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/tengok-11-destinasi-ini-saat-wisata-kota-lampung
Sudah dilihat 25 kali

Komentar