Menikmati Es Krim dalam suasana kalsik di toko Oen

6297 medium dsc 0533
Salah satu tempat wisata kuiner yang menawakan susana klasik yang sangat kental jaman kolonial adalah Toko Oen di malang. Toko ini menjual berbagai macam produk makanan seperti nasi goreng, gado-gado, beef steak dan masih banyak lagi.

Letak sangat strategis dan akan mudah sekali untuk ditemukan, yaitu di pojokan jalan di dekat Mall Sarinah, di jalan (sisi barat Sarinah) paling utara.

Dari pengamatan saya saat berkunjung di sana awal bulan Mei lalu, toko dengan warna yang sangat khas ini selalu ramai daripengunjung, bahkan kadang terlihat adanya antrian diluar bangunan.

Selain menu - menu berat seperti di atas, menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung adalah es krim. Sepertinya justru es krim inilah yang menjadi komoditas paling laku di toko ini. Menunya sangat banyak, terdiri berbagai kombinasi es krim beraneka rasa.

Sebenarnya kalau menurut saya pribadi es yang ditawarkan juga tidak sebegitu lezat sih, namun suasananya sungguh lain dari pada yang lain. Salah satu menu yang saya pilih kemarin adalah sebuah es krim yang disebut Oen Special, harga satu porsinya adalah 50 ribu.

Lokasi: Google Maps
Sudah dilihat 82 kali

Komentar