Mencegah Hoax Teraskita.co mengadakan pelatihan Citizen Journalism

28551 medium jurnalis pelatihan
Semarang 21 Juli 2018 - Untuk mencegah Hoax yang kian marak di media masa Teraskita.co bersama atmago dan MRI mengadakan pelatihan jurnalis yang di harapkan mampu menciptakan masyarakat mampu memberikan berita secara aktual dan informasinya jelas dan bisa di pertanggung jawabkan ..

Pelatihan Citizen Jurnalis ini di adakan pada hari Sabtu tanggal 21 juli 2018 di gedung Aula BPMPK KEMNDIKBUD yang berada di kelurahan Pakintelan, Kecamatan Gunungpati Kota semarang yang di ikuti dari berbagai kalangan masyrakat yang di dominasi oleh mahasiswa UNNES. (47 peserta)

Pelatihan ini di adakan karena Diera digital ini informasi mudah sekali di akses mulai dari berita yang secara aktual sampai berita kabar burung yang belum tentu kebenaranya, berita-berita ini banyak sekali di buat oleh masyrakat awam yang tidak tahu mengenai bagaimana tata cara dan unsur unsur berita yang benar.


"Pihak penyelenggara berharap setelah pelatihan ini peserta mampu menerapkan ilmu yang telah di dapatkan ini untuk bisa memberi informasi yang aktual " ujar rifki panitia penyelenggara.
Sudah dilihat 30 kali

Komentar