Melalui Momentum HUT Ke-70 Subang Jadikan Sebagai Intropeksi dan Evaluasi

23636 medium hut subang
AtmaGO Subang- Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kabupaten Subang diharapkan dapat dijadikan kesempatan untuk intropeksi diri serta mengevaluasi diri masing-masing. Demikian disampaikan Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, SE pada acara Riung Mumpulung Milangkala ka-70 Kabupaten Subang, Rabu (04/04/2018) di Aula Pemkab. Subang.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama bergotong royong membangun Subang dengan ikhlas supaya Subang bisa maju, serta rakyatnya sejahtera,” harap Plt. Bupati.

Plt. Bupati Subang merasa bangga atas diselenggarakannya berbagai kegiatan pada rangkaian peringatan Ke-70 Kab. Subang. Selain rasa bangga yang dirasakan Plt. Bupati Subang, pihaknya juga bersyukur atas sumber daya alam Kabupaten Subang yang subur yang dapat mensejahterakan rakyatnya.

“Kita sadar perlu Sumber Daya Manusia yang unggul untuk mengelola Sumber Daya Alam yang melimpah. Kedepan kita jangan menjadi penonton dalam pembangunan, tapi tampil sebagai pelaku pembangunan,” ungkap Plt. Bupati Subang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan ruing mungpulung tersebut, Plt Bupati beserta Forkopimda dan para pejabat lainnya melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Cidongkol Subang.

Komentar