Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Pemali

Header illustration
LARANGAN - Warga di sekitar Sungai Pemali Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes dibuat heboh dengan penemuan mayat yang mengapung di aliran sungai, Senin (25/6) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Dugaan sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.
Saat ditemukan korban sulit dikenali karena bagian wajah telah rusak. Korban hanya diketahui memiliki rambut hitam lurus dan hanya mengenakan celana warna merah.
Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian saat Purnomo (34), warga sekitar, keluar dari rumahnya. Saat itu dia melihat ada sesosok tubuh mengapung di pinggir sungai.
"Saat itu posisinya tengkurap. Setelah memastikan itu mayat manusia, saya kemudian melaporkan ke aparat desa," katanya.
Mendapati laporan itu, aparat desa bersama warga sekitar mendatangi lokasi kejadian dan meneruskan laporan kepada jajaran Polsek setempat. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.
Selain sulit dikenali, pada jazad korban juga tidak ditemukan identitas apapun. Sehingga petugas kesulitan untuk mengungkap jati diri korban. 
Radartegal. com
Sudah dilihat 48 kali

Komentar