MAYAT PENUNGGU TAMBAK DAERAH KANDANG SEMANGKON DITEMUKAN

10340 medium capture
Ari Wasesi Segpro (26) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di lahan tambak udang milik M.Husni Najih Hafidli Desa Kandangsemangkon Kecamatan Paciran, Lamongan, Selasa (7/2/2017).
Korban ditemukan Husni, pemilik tambak yang saat itu sedang melintas di pematang. Saksi saat itu sudah berusaha mencari korban yang selama ini bekerja sebagai penunggu tambaknya.
Saat dicari dan dipanggil, tidak ada respon sama sekali. Padahal kalau biasanya Husni tiba di tambak, korban pasti langsung menemuinya.
Penasaran, saksi kemudian mencari keberadaan korban. Di luar diugaan, korban ditemukan sudah mengapung terlentang di permukaan air tambak.
Husni masih tetap berusaha memanggil korban hingga beberapa kali namun tetap tidak ada respon, saksi kemudian turun ke tambak untuk memastikan.
Ternyata korban tidak juga merespon. Kemudian didekati dan mendapat kepastian kalau korban sudah meninggal.
Saksi akhirnya melaporkan kematian korban asal jalan Hamid Rusdi Timur V/356 RT 005 RW 015 Desa Bunurejo Kecamatam Blimbing Malang ke Polsek Paciran.
Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna hitam.

Ada dugaan korban meninggal akibat penyakit jantung, lalu terpeleset dan jatuh.
"Kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB. Ini sesuai hasil pemeriksaan tim medis di Puskesmas Paciran.
Korban memang warga Malang tapi sudah lama menetap di Weru Paciran ikut pindah ibunya dan bekerja merawat tambak Husni," pungkasnya.
Sudah dilihat 125 kali

Komentar