Massa Pembela Rizieq Padati Depan Polda Metro Jaya

Header illustration
Massa dari beberapa organisasi masyarakat (ormas) yang berdemo untuk mendampingi pemeriksaa imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab mulai berkumpul di depan Polda Metro Jaya.
Pantaun JawaPos.com, para peserta aksi berorasi di jalur lambat Jalan Jenderal Sudirman usai berjalan dari Masjid Al-Azhar sekira pukul 09.30 WIB.
Setiba di sana orator dari atas mobil komando mengajak para massa untuk melakukan upacara terlebih dahulu sebelum memulai orasi. "Ayo kita laksanakan dulu upacara mengingat ini hari Senin. Kita sering dicap tidak NKRI," kata dia, Senin (23/1).
Mereka pun menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil menghormat kepada bendera merah putih yang dibawa. Beberapa dari mereka ada yang memasuki jalur cepat di depan Jalan Jenderal Sudirman menuju ke arah Senayan.
Namun, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan mengimbau mereka untuk tidak masuk ke jalur cepat karena bisa menggangu arus lalu lintas disana. Massa yang ada di jalur cepat akhirnya pinda ke jalur lambat yang telah disediakan bagi mereka untuk melakukan aksi.
Sudah dilihat 152 kali

Komentar