Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung Bogor FC

47859 medium nanak
Oleh : Husnul Khatimah

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2019, Bogor FC terus berbenah. Sejumlah pemain baru pun dihadirkan oleh tim Kujang agar bisa bersaing dengan kontestan Liga 2.

Teranyar, tim asal Bogor yang baru promosi ke Liga 2 musim ini berhasil merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Ngurah Nanak. Perekrutan pemain asal Bali itu secara resmi telah diumumkan oleh manajemen Bogor FC melalui akun media sosial Instagram.

"Done deal, selamat datang Ngurah Nanak. Salah satu talenta asal Bali ini resmi menjadi bagian Laskar Kujang," dikutip Instagram resmi klub, Senin (28/1/2019).

Berdasarkan keterangan klub, pemain kelahiran 1988 itu akan didapuk sebagai stoper untuk mengawal jantung pertahanan tim Laskar Kujang.

Ngurah Nanak merupakan pemain yang kenyang pengalaman bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Selain Persija, sebelumnya dia telah memperkuat Sriwijaya FC, Bali United dan terakhir membela Semen Padang.

Perekrutan Ngurah Nanak yang berpengalaman semakin menunjukkan keseriusan Bogor FC untuk berambisi meraih prestasi tertinggi di Liga 2. Sebelumya pemain berpengalaman lainnya seperti Agung Pribadi dan Rudiyana yang merupakan eks Persib Bandung juga telah bergabung.

Tak kalah pentingnya, musim ini Bogor FC juga ditangani oleh pelatih yang merupakan mantan andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic. Meski belum mempunyai pengalaman melatih klub namun pengalaman Vujovic yang kerap tampil impresif selama jadi pemain bisa menjadi pertanda kariernya sebagai pelatih juga akan cemerlang.
Sudah dilihat 37 kali

Komentar