Manfaat buah naga yang mungkin belum anda ketahui.

20355 medium data
Berikut 5 manfaat konsumsi buah naga secara rutin.
1. Lebih baik dari pada camilan manis
Buah naga memiliki jumlah kolesterol sangat rendah dan bisa diasup cukup sering sebagai pengganti campilan manis. Buah ini juga membantu mempertahankan berat badan dan lebih sehat bagi gigi karena kandungan gulanya rendah.
2. Jantung menjadi lebih sehat
Buah ini memiliki kemampuan menurunkan kadar kolesterol jahat dan menambah kadar kolesterol yang baik. Buah naga merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal dan dapat membantu jantung tetap dalam kondisi prima.
3. Membersihkan pencernaan
Untuk membersihkan sistem pencernaan, makan buah naga adalah salah satu cara efektif. Buah ini memiliki kandungan serat tinggi, komponen yang dibutuhkan pencernaan. Mengonsumsi daging dan biji-bijinya, yang mengandung protein, akan menjaga tubuh tetap sehat.
4. Antioksidan aktif
Untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan zat penyebab kanker, Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan. Sumber antioksidan terbaik adalah buah-buahan dan sayur, dan buah naga memiliki antioksidan cukup tinggi.
5. Menghindari jerawat
Buah naga kaya akan vitamin C, buah ini menjadi salep topikal yang hebat. Potonglah sebuah buah naga lalu oleskan ke daerah yang memerah pada wajah atau kulit Anda, lalu bilas dengan air. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari.
Sudah dilihat 44 kali

Komentar