Mamah Dedeh Tausiyah Maulid Di Tridaya Sakti

22403 medium img 20180306 225424 22404 medium img 20180306 225732
Kepala desa tridaya sakti kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi, menggelar acara maulid nabi muhammad SAW 1439 H. dengan tema" mari jadikan Akhlakul karimah nabi muhammad SAW Sebagai dasar Iman taqwa kita kepada ALLAH SWT.

Dihadiri para muspika kecamatan di antaranya, camat tambun selatan iman santoso.perwakilan kapolsek tambun, danramil, kepala BPD desa tridaya. tokoh ulama, tokoh masyarakat. dan para warga yang dominan di penuhi kaum ibu-ibu. yang hadir ingin mendengarkan ceramah tausiyah dari Hj. Mamah Dedeh.selasa (6/3/2018).

"halaman kantor desa Tridaya Sakti kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi.di banjiri para warga hingga memenuhi halaman desa sampai memadati lapangan hingga sampai ada yang di jalan raya.dengan panasnya trik sinaran matahari tidak menyurutkan para jamahan yang hadir. untuk mendengarkan tausiah dari mamah dedeh dengan ciri khas retawanya yang begitu lepas ketika ceramah. di hadapan ribuan jamahan yang kebanyakan kaum ibu-ibu.

Suwardi Kades tridaya sakti. dalam sambutannya kepada jamaah yang hadir di acara Maulid. saya mohon doa dan dukunganya kepada jamaah yang hadir Kuhsusnya warga desa tridaya sakti. InsaAllah saya akan mencalonkan kembali sebagai kepala desa lagi. tanpa dukungan dari warga saya ini bukanlah siapa-siapa jabatan hanyalah amanah dari warga yang harus saya emban.singkatnya."
Sudah dilihat 61 kali

Komentar