Mal Pelayanan Publik akan hadir di Mal Pondok Gede Bekasi

33802 medium download %282%29
Warga Bekasi yang berada di wilayah Pondok Gede mendapat angin segar, lantaran Pemerintah Kota Bekasi akan hadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP) baru yang berlokasi di Mal Pondok Gede,
Plt Kepala DPMPTSP Kota Bekasi, Lintong Dianto Putra menjelaskan terkait pembukaan MPP ini, adalah program 100 hari wali kota Bekasi.
"Ini termasuk program 100 hari kerja Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi," ungkapnya senin (22/9)
Diketahui jika sebelumnya MPP hanya berada satu di Bekasi Junction, itupun selalu membludak kedatangan para pemohon dengan beragam jenis pengajuan pembuatan, baik itu KTP, SIM dan pembuatan berkas lainnya.
Penambahan MPP di Pondok Gede yang sekaligus menjadi cabang dari MPP Bekasi Junction membuat warga khususnya di wilayah tersebut bisa lebih dekat dan mengurangi penumpukan pemohon di MPP Bekasi Junction.
Dalam waktu dekat, MPP Pondok Gede yang berlokasi di Mal Pondok Gede segera beroperasi. Peresmian rencananya akan dilakukan akhir September atau awal Oktober 2018.
pak Lintong jelaskan jika saat ininkesiapannya sudah mencapai 60%. Tinggal tahap finishing terkait penyediaan sejumlah sarana prasarananya.
Kehadiran MPP Pondok Gede direncanakan dengan penambahan pelayanan. Bila di Bekasi Junction
14 jenis pelayanan, di MPP Pondok Gede menjadi 19 Pelayanan. Antara lain penambahan layanan berupa, loket layanan dari tingkat Provinsi sampai Pusat seperti, loket Pengadilan Negeri, PLN, Pelayanan Imigrasi, Kantor Pertanahan Nasional, dan Kantor Kementerian Agama.
Kedepanya MPP akan dibangun di Kecamatan Bantargebang, Plaza Cibubur Kecamatan Jatisampurna, dan Kawasan Harapan Indah Kecamatan Medan Satria.
"Yang akan kita bangun ini adalah cabang-cabang dari mal pelayanan publik yang di Bekasi Junction itu, tapi tetap cabang-cabang ini harus terintegrasi, sistemnya, jaringannya, SOP-nya," katanya.
Sudah dilihat 117 kali

Komentar