Mahasiswa Sinau Jurnalistik Mahasiswa anti Hoax

28550 medium post 37679 6e1fff07 a082 44ca ac76 e828deee043a 2018 07 21t13 44 17.302 07 00
Sinau jurnaslistik

Semarang, 21/7. Maraknya pemberitaan HOAX dimasyarakat Komunitas "Teras Kita" menyelenggarakan acara "Netizen Jurnalism" yang bertempat di gedung aula Badan Pengembangan Multimedia Pendidikan Kebudayaan (BPMPK) Semarang.
Acara ini diikuti oleh para mahasiswa dari Semarang & sekitarnya. Acara ini didukung oleh atmago , MRI dan KAMMI.
Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi atmago sekaligus mengajak para mahasiswa untuk bisa menulis berita & menghasilkan berita yang berkualitas. Karena berita adalah informasi yang banyak dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui perkembangan terupdate, berita daerah ataupun luar daerah
Acara diisi oleh Dwi Purmawan yg menjabat sebagai CEO Pacitanku.com serta seorang jurnalis dari jowo news.tak hanya dwi, Yuniar Kustanto yg menjabat sebagai kabiro penyiaran elshinta juga ikut serta dalam penyampaian materi yang membahas perkembangan media.
Acara diisi oleh Dwi Purmawan yg menjabat sebagai CEO Pacitanku.com serta seorang jurnalis dari jowo news. Tak hanya Dwi, Yuniar Kustanto yg menjabat sebagai Kabiro Penyiaran Elshinta juga ikut serta dalam penyampaian materi yang membahas perkembangan media.
Sudah dilihat 27 kali

Komentar