MA Nurul Hidayah Bojonegara Laksanakan MPLS Mulai Hari ini

66796 medium img 20190715 084959
Hidup itu harus pandai beradaptasi. Bahkan menurut orang bijak,orang yang paling kuat adalah orang yang siap beradaptasi perubahan. Hari ini, tanggal 15 juli 2019 banyak sekolah-sekolah melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut siswa baru yang dikenal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Seperti juga di Madrasah Aliyah Nurul Hidayah Bojonegara yang melaksanakan MPLS mulai hari ini.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 15-18 Juli 2019. Dua hari untuk kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan satu hari untuk Masa Peneriamaan Penegak Tamu (MPPT)” Jelas Supriyadi selaku Wakasek Kesiswaan.

Imadul Huda, selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan ini nerupakan wadah siswa baru dalam pengenalan terhadap lingkungan baru.

“Kegiatan MPLS ini baik untuk siswa baru supaya lebih cepat beradaptasi. Untuk itu dalam kegiatan MPLS ini kami ingin mengenalkan tentang peraturan-peraturan sekolah hingga kegiatan ektra kulikuler. Kami berharap kedepannya para siswa tak hanya menjadi aktivis di dalam kelas, tapi mampu menjadi aktivis di luar kelas. Dengan begitu, akan banyak lulusan dari sekolah ini yang siap dengan perubahan zaman” tutur kepala sekolah dalam upacara pembukaan MPLS.

Demikianlah kabar MPLS. Kita berharap sekolah-sekolah mampu menjadi Agen of Change yang melahirkan generasi yang mempu mengenali potensi diri, berintergritas dan merdeka. Semoga bermanfaat! #atmaGobanten #kabarMPLS
Sudah dilihat 88 kali

Komentar