Lubang di Jalan Junaidi Tarumajaya Membahayakan

13 July 2019, 06:18 WIB
5 2 200
Gambar untuk Lubang di Jalan Junaidi Tarumajaya Membahayakan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Tarumajaya - Pengguna jalan mengeluhkan hilangnya penutup lubang utilitas bak kontrol di Jalan KH Junaidi, Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Karena kondisi tersebut mengganggu aktivitas warga yang hendak melintas menggunakan kendaraan.

Lubang tersebut sementara diberikan penanda berupa peti buah dan sebilah bambu serta kantong plastik berwarna. Kerusakan beton penutup utilitas bak kontrol kabel tersebut sudah hampir terjadi dua bulan lalu. Kondisinya kini belum diperbaiki oleh pihak terkait.

”Sudah dua bulan masa belum ada pihak terkait yang mengetahui apa tutup mata, begini saja tidak diperbaiki, ya tolong dipikirkan keselamatan pengguna jalan terlebih jalan ini sering dilintasi,” ucap Anwar (36) salah satu pengendara sepeda motor.

Sementara itu, warga setempat, Hidayat (48) mengatakan, harus menaruh peti buah, bambu dan kantong plastik berwarna untuk penanda agar pengguna jalan mengetahui terutama saat malam hari. [radarbekasi]

  2 Komentar untuk Lubang di Jalan Junaidi Tarumajaya Membahayakan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Related Posts

Terbaru