LPSE RAIH PENGHARGAAN TINGKAT NASIONAL

Header illustration
Dinas yang ada di lingkungan Pemkab Subang mesti mencontoh Diskominfo dalam hal pengadaan barang/jasa.
Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Diskominfo Kabupaten Subang dinilai berhasil dalam menyelenggarakan sistem pengadaan barang dan jasa secara elektronik oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) RI.
Atas keberhasilan tersebut, LPSE Diskominfo mendapat penghargaan tingkat nasional Pro Curement Award untuk kategori Komitmen Penerapan Standar LPSE 2014 LKPP RI.
Sebelumnya, LPSE Diskominfo Subang juga mendapat penghargaan tingkat provinsi. Masuk dalam kategori LPSE yang telah memenuhi 17 Standar Layanan.
Atas prestasi tersebut, diberikan apresiasi oleh Plt Bupati Subang saat peringatan hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Subang.
Kepala Diskominfo, Asep Sumarna mengatakan, untuk memenuhi 17 Standar Layanan LPSE tersebut tidak mudah. Pasalnya tidak semua kabupaten/kota dapat memenuhi standar tersebut.
Dia mengatakan, prestasi yang telah didapat tersebut harus terus dipertahankan. Sebab ke depan LPSE akan menjadi unit tersendiri.
Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim mengapresiasi prestasi LPSE Diskominfo. Ia berharap LPSE di dinas lain mendapat penghargaan terutama dinas perizinan.
Menurutnya, untuk mendapatkan prestasi tersebut perlu ada kerjasama yang baik dari seluruh ASN yang ada.(*)
Sudah dilihat 9 kali

Komentar