Lowongan Relawan Arsip "Rifka Annisa"

27305 medium 35534221 480547535708536 1613205951353978880 n
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Hallo teman-teman yang punya minat dalam kerelawanan, Rifka Annisa sedang membuka lowongan relawan untuk membantu dalam hal kearsipan. .
.
Relawan Arsip adalah relawan yang bersedia membantu Rifka Annisa  dalam bidang pengarsipan dokumen, dan dilaksanakan selama 3 bulan di Rifka Annisa.

Jadwal kehadiran relawan yaitu hari Senin-Jumat pukul 08.30- 16.30 dengan meluangkan waktu 3 hari dalam 1 minggu dan hari sabtu & minggu jika dibutuhkan selama 3 bulan. .
.
Relawan kearsipan  akan membantu dalam hal : - Melaksanakan pemilahan dan pengelompokan dokumen - Pemberkasan dan Penataan dokumen-dokumen sementara - Melakukan pemeliharaan arsip--arsip data Rifka Annisa - Membuat  laporan kearsipan sesuai dokumen yang ada di Rifka Annisa. .
.
Berikut persyaratannya: - Freshgraduate lulusan D3/S1 Jurusan kearsipan  atau mahasiswa/wi jurusan kearsipan minimal semester 5 (tidak sedang mengerjakan skripsi) - Memiliki jiwa Kerelawanan - Laki- laki atau Perempuan - Memiliki komitmen tinggi dan bersedia mengaplikasikan ilmu yang dimiliki - Bersedia meluangkan waktu 3 hari dalam satu minggu, dan di hari sabtu dan minggu jika dibutuhkan selama 3 bulan - Memiliki pengalaman dalam bidang kearsipan lebih diutamakan - Bersedia bekerja dengan mobilitas yang tinggi dan mampu mengendarai motor - Berdomisili di Yogyakarta - Batas akhir pendaftaran pada tanggal  9 Juli 2018

Pendaftaran Relawan Arsip dapat diakses melalui laman:
http://bit.ly/RELAWANARSIPRIFKAANNISA

info lebih lanjut dapat menghubungi hrd.rifka.annisa@gmail.com

Cara Melamar Kerja

Pendaftaran Relawan Arsip dapat diakses melalui laman: http://bit.ly/RELAWANARSIPRIFKAANNISA

notice icon
Informasi ini diperbarui lebih dari 14 hari yang lalu. Lowongan kerja ini mungkin sudah ditutup. Lihat Loker lainnya →
warning icon
PERINGATAN Lowongan ini tidak dikenakan biaya apapun. Apabila kamu dimintai uang sewaktu mendaftar atau wawancara, segera laporkan postingan ini.
Sudah dilihat 571 kali

Komentar