Longsor Mengakibatkan Jalan Tanjung ke Kecamatan Terputus

5 March 2019, 11:07 WIB
9 0 1010
Gambar untuk Longsor Mengakibatkan Jalan Tanjung ke Kecamatan Terputus
Bojonegara | Puluhan warga yang akan beraktivitas ke wilayah bojonegara dan sekitarnya tersendat karena adanya longsor yang menumbangkan pohon sehingga menutupi seluruh jalan yang penghubung kp. Tanjung ke Kecamatan bojonegara dan kejadian ini terjadi pada malam hari dan tidak di ketahui jam berapa tepatnya(06/03/2019)
warga berharap agar kejadian ini bisa segera diatasi serta bisa diperhatikan oleh pemerintah setempat supaya tidak terjadi lagi di kemudian hari karena akses ini adalah satu-satunya penghubung antara kp. tanjung Ds. Pakuncen ke wilayah bojonegara dan sekitarnya.
"kita berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali karena akses ini adalah jalan penghubung masyarakat kp. tanjung ke kecamatan Bojonegara" ucapnya muhlisin warga kp. tanjung.
pasca kejadian tersebut masyarakat dengan sigapnya melakukan gotong royong untuk menyingkirkan kayu yang menghalangi jalan penghubung tersebut dengan memotong kayu memakai mesin kayu sehingga pukul 08.30 jalan bisa dilalui kembali oleh warga sekitar.
warga berharap kejadian ini pemerintah setempat bisa memperhatikan akses jalan tanjung supaya tidak terjadi longsor susulan "saya berharap ada perhatian khusus dari pemerintah setempat agar tidak terjadi kembali" ungkapnya lanjut.

#tsunamiselatsunda
#pattiroserang
#atmago

  Komentar untuk Longsor Mengakibatkan Jalan Tanjung ke Kecamatan Terputus

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!