Lombok bangkit

34151 medium img 4776 34152 medium img 4781 34153 medium img 4783
Desa wisata , jika kita mendengar kalimat itu terbayang dalam fikir dimana , ada apa dan seperti apa wisata itu.ingin rasanya orang datang berkunjung dan menikmati untuk memuaskan rasa penasaran dan membawa cerita sebagai pengalaman dan pengetahuan yang baru dialami dalam hidup seseorang.

Lombok sudah lebih satu bulan bahkan hampir dua bulan bencana gempa bumi melanda pulau seribu masjid. bencana itu msih terasa masyarakat masih merasakan kehawatiran jika gempa kembali datang karna sampai saat ini getaran gempa selalu ada hampir setiap hari namun dalam skala kecil dan astagfirullah gempa itu berpindah tempat dengan skala yang lebih besar dari yang dialmi di lombok, Ya rabbi ada apa dengan negri ini ??????.

Sementara para pemerhati negri tidak tinggal diam semua tertuju pada pulau lombok berbondong - bondong memberikan bantuan dan perhatian untuk
memberikan semangat dan harapan agar lombok bangkit kembali meraih mimpi yang lebih baik dalam menjalani hidup ini.

Salah satu program pemerintah yaitu mengembangkan desa wisata yang ada dipulau lombok. kementrian pariwisata memberikan program work shop untuk semua desa wisata yang ada di pulau lombok yang diadakan di desa wisata hijau yang ada di desa Bilebante kecamatan pringgarata lombok tengah. kegiatan ini diadakan selama empat hari dari tanggal 24-27 september 2018 dan treinernya langsung dari kementrian pariwisata pusat.

Besar harapan kami semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat buat pengelola desa wisata dan memberi nilai positif agar warga lombok bisa bangkit kembali , untuk terus menjaga kelestarian alamnya serta yang lebih penting menjaga keimanan akhlak penduduk lombok agar tidak lepas kontrol dalam mewaspai para wisata yang datang berkunjung . semoga kita dapat mengemban amanah-NYA. aaamiiin

#
lombok bangkit
#
semoga bermanfaat
Sudah dilihat 87 kali

Komentar