Lomba Desa Perdana Di Sukaraya Kabupaten Bekasi

55049 medium img 20190322 wa0078
Karang Bahagia: Kembali pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten bekasi gelar acara Lomba Desa tingkat kecamatan Se-kabupaten Bekasi periode tahun 2019. Kegiatan perdana Lomdes diawali di Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

Giat acara bertempat di aula GOR Sukaraya Badminton Club (SBC) desa Sukaraya. Tampak hadir dalam Acara, Kepala Desa Sukaraya Danu Soemarno, dan juga para Kepala Desa Se-Kecamatan Karang Bahagia, serta beberapa undangan.

Sementara itu, Tim penilai lomba desa kabupaten Bekasi, Suegiana, menyampaikan paparannya dari podium kepada aparatur Desa Sukaraya, mengenai manfaat Lomba Desa. Yaitu agar dapat mewujudkan kenerja dan prestasi para pegawai desa, evaluasi admistrasi, evaluasi pemerintah dan evaluasi kewilayahan.

Dalam paparannya Danu Kades Sukaraya, menyampaikan bahwa Desa Sukaraya dipercaya oleh pimpinan yang dalam hal ini Pak Camat. Berarti desa Sukaraya untuk saat ini adalah desa yang terbaik sekecamatan Karang Bahagia. Mewakili kegiatan Lomba Desa perkecamatan sekabupaten Bekasi.

"Oh, iya . Saya bangga, saya pegang kepercayaan ini. Harapan kedepannya saya akan berusaha lebih baik lagi untuk terus meningkatkan kinerja dalam segala bidang. Menang dan kalah itu hal yang biasa dalam suatu kompetisi, tetapi itu bukanlah target kami. Disini kami akan mengetahui kekurangan yang kami lakukan baik dari pelayanan yang dilakukan Kepala Desa atau perangkat desa terkait," ujar Kades Danu, Kamis (21/3).

Sumber: https://www.redaksibekasi.com/2019/03/soal-menang-kalah-hal-biasa-dalam.html
Sudah dilihat 62 kali

Komentar