Liburan Mengasyikan Bersama Keluarga di Pulau Ayer

20761 medium photo pulau ayer
Liburan Mengasyikan Bersama Keluarga di Pulau Ayer - Pulau Ayer ialah sebuah pilihan yang sempurna untuk liburan keluarga, sahabat dan kekasih anda. Resort Pulau Ayer merupakan bagian daripada pulau resort yang terdapat di Kepulauan Seribu. Pulau Ayer dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas wisata yang amat lengkap karena Pulau Ayer ini memakai konsep cottage untuk memberi layanan yang sempurna kepada para traveler yang datang. Anda dapat bermalam di sebuah cottage yang terapung diatas pantai yang teduh ketika sore dan ketika malam hari.

Pulau Ayer ini adalah pulau wisata yang mengasyikan untuk siapa saja yang tertarik dengan keindahan pemandangan pesisir pantai. Kami tawarkan paket wisata ke Resort Pulau Ayer dengan harga travel yang istimewa. Pulau Ayer ini adalah pulau wisata yang mengasyikan untuk siapa saja yang tertarik dengan keindahan pemandangan pesisir pantai. Kami tawarkan paket wisata ke Resort Pulau Ayer dengan harga travel yang istimewa. Keadaan pantainya yang cukup sejuk berikut udara yang amat segar dapat menjadikan kondisi pikiran kita akan kembali up-to-date seperti sebelumnya dan bisa meningkatkan semangat untuk bekerja. Rasakan pula sensasi sunset & sunrise di Pulau Ayer yang akan memberikan sensasi yang tak dapat anda lupakan.

Sebagai Tour Organizer yang juga melayani Paket Wisata Pulau Seribu, kami memberikan berbagai pilihan Paket Wisata yang dapat pilih, yaitu Tour Reguler (Paket Wisata Reguler yang kami adakan setiap akhir pekan dan selalu berangkat - Gabung dengan peserta/ teman-teman baru lainnya). Atau Private Tour Pulau Ayer (Paket Wisata Perjalanan Khusus/ Private bagi Anda bersama keluarga maupun sahabat - Jadwal dan fasilitas dapat disesuaikan dengan keinginan Anda). Jika Anda ingin melihat Paket Wisata Pulau Seribu menarik di Indonesia lainnya silahkan kunjungi website Tour Pulau Seribu, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan istimewa untuk liburan Anda. Jangan tunda lagi untuk Liburan Mengasyikan Bersama Keluarga di Pulau Ayer dengan kami.

Sudah dilihat 37 kali

Komentar