Libur Lebaran, Destinasi Wisata di Kecamatan Sawangan Bisa Jadi Pilihan

62309 medium 27052019%283%29
Kota Depok, Jawa Barat memiliki banyak tempat tujuan wisata yang dapat dikunjungi saat libur Lebaran. Salah satunya destinasi wisatanya berada di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan yaitu D’Kandang Amazing Farm.

Menurut Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar, D’Kandang menjadi destinasi wisata yang berkonsep edukasi pertanian bagi pengunjungnya. Selain itu anak-anak juga akan diajak berpetualang di area peternakan serta kegiatan kreatif lainnya di D’Kandang.

“Selain wahananya banyak, anak-anak juga bisa banyak belajar di sini. Jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi D’Kandang menjadi tujuan wisata liburan Lebaran nanti,” ujar Herry, sapaannya, kepada depok.go.id di Kecamatan Sawangan, Senin (27/05/2019).

Selain D’Kandang, sambungnya, di Sawangan juga ada wisata alam Situ Pengasinan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana alam yang sejuk dengan pemandangan danau yang indah. Tak lupa, katanya, apabila berkunjung ke Situ Pengasinan, pengunjung bisa naik bebek-bebekan dan berkesempatan mengelilingi situ tentunya dengan biaya yang terjangkau.

Tak hanya itu, imbuh Herry, apabila keluarga ingin menghabiskan liburannya dengan berenang, Sawangan juga ada tiga tempat water boom yang bisa dinikmati. Ketiga tempat itu antara lain Taman Wisata Pasir Putih, Pondok Zidane, serta yang terbaru Putri Duyung yang terletak di Kelurahan Bedahan.

“Liburan tidak harus keluar kota, karena di Depok khususnya di Sawangan sudah banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Selain itu juga bisa menghindari kemacetan di jalan. Maka silahkan manfaatkan wisata yang ada di sekitar kita,” pungkasnya.

sumber: pemkotDepok
foto: diskominfoDepok
Sudah dilihat 19 kali

Komentar