Lebih Sedap Dari Kata, Ndes!

20358 medium 22 06 12 kepala manyung
Semarang, siapa yang tek kenal kota satu ini. Sejak zaman kolonial hingga milenia semarang jadi pusat perhatian mulai dari fashionable hingga tatanan pemerintahan, BE SMART CITY (Based on E-government, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent CITY).
Pemkot Semarang yang terus berupaya meningkatkan layanan dan prasarana kini mulai melirik kuliner. Dalam dunia kuliner, kota satu ini patut berbangga diri dengan melejit nya nama Lumpia seantero Nusantara. Tak berhenti disitu sektor kuliner kini coba dikembangkan demi mengenalkan jajana khas Semarang-an.
Sekian banyak pilihan, pemkot telah menjatuhkan pilihan pada masakan Mangut kepala ikan manyung telah lama menjadi salah satu kuliner favorit warga Semarang, tentu nya jajanan satu ini juga di gemari wisatawan. Namun, juga banyak yang belum tau. . Tentu nya sangat di sayangkan.
Paham akan besarnya potensi olahan mangut ikan manyung sebagai daya tarik baru Kota Semarang, menjadi satu langkah kongkrit go Internasional. "Mangun tidak seterkenal Lumpia tapi juga banyak di gemari artis, hingga pejabat pun pasti menyempatkan mencicipi kuliner mangut kepala ikan manyung itu jika singgah ke Kota Semarang artinya Manyun ini jadi satu hidangan kelas atas", tutur walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Jumat (12/1/2018).

Komentar