Layanan Koridor 13 Diperpanjang Hingga Pukul 22.00 Wib

23739 medium screenshot 20180411 155346
Mulai hari ini, Rabu (11/4), layanan koridor 13 diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB. Sebelumnya jalan layang khusus Transjakarta sepanjang 9,4 km ini beroperasi hanya sampai jam 19.00 WIB.
Menurut Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono, Transjakarta akan melakukan uji coba perpanjangan layanan koridor 13 sampai pukul 22.00 WIB selama satu bulan.
Operasional Transjakarta di koridor 13 pada malam hari setiap bus akan dikawal kendaraan sebagai penunjuk jalan dengan fasilitas penerangan. Mobil ini diisi dua petugas yang sedianya menunjang program perpanjangan waktu layanan. Mekanisme ini diterapkan menunggu rampungnya sarana prasarana pendukung di jalan layang khusus Transjakarta tersebut.
Gagasan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kepada Transjakarta untuk menemukan solusi atas skema layanan koridor 13 di malam hari. Serta memenuhi permintaan pelanggan yang sedianya terbantu kehadiran jalan layang khusus Transjakarta.
Perpanjangan waktu layanan koridor 13 disertai dengan penambahan bus maupun sumber daya manusia (SDM) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Transjakarta.
Adapun setiap harinya Transjakarta melayani 15 ribu pelanggan untuk koridor 13. Dengan rute Blok M-Ciledug, Pancoran Barat-Ciledug, Tosari-Ciledug, dan Ragunan – Ciledug.
Sumber: https://transjakarta.co.id/layanan-koridor-13-diperpanjang-sampai-pukul-22-00/ #SmartMobility #SmartenUpOurLives

Komentar