Launching Program Kesehatan LKNU Kab. Subang

18111 medium data

Detail Acara

Hari Minggu 5 Nopember 2017, LKNU PCNU Kab. Subang, launching program kesehatan PHBS di tatanan Pondok Pesantren, di mulai di pondok pesantren Nurul Anwar Mubtadi'ien Wera Subang, pimpinan H. Jejen Zaenal Mufid, S. Sos.
pembukaan di hadiri langsung oleh Kemenag Subang H. Abdurahim, Ketua PCNU Subang KH. Musfik dan Ketua MUI Subang H. Abdul Manaf, serta jajaran muspika Subang.
kegiatan di ikuti oleh 170 santri yg mondok, dan di bekali materi kesehatan cara berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang di sampaikan langsung oleh wakil LKNU Subang yg kebetulan juga adalah Ketua DPD PPNI Subang Tommy Hidayat, SKM. MM. dan Dosen Akper Subang Sekaligus sekjen PPNI Yayan Heriyanto, S. Kep. MSi. yang juga di bantu dari anggota Forum Perawat Sukawan sdri. Catur.
lewat kegiatan ini LKNU Subang berharap kedepan santri/santiwati, mengerti dan paham akan ilmu kesehatan yg bisa berguna dan bermanfaat di lingkungan pondok pesantren, sehingga tidak adalagi penyakit2 yang khas di pontren yang selama ini menjadi stigma negatif di masyarakat.
kegiatan serupa ini kedepan akan terus di laksanakan secara bertahap dan berkelanjutan yang akan di laksanakan di tiap2 pesantren sekabupaten Subang, ungkap ketua LKNU Kab. Subang Edi Suriadi, SAg. M.Pd.i

*liputan langsung Abi Falsa
Sudah dilihat 1 kali

Komentar