Laporan dari warga di Bayah, Lebak

Gambar untuk Laporan dari warga di Bayah, Lebak
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
๐‘บ๐’†๐’“๐’Š๐’๐’ˆ ๐‘ซ๐’Š๐’๐’†๐’˜๐’‚๐’•๐’Š ๐‘ป๐’“๐’–๐’Œ ๐‘ถ๐’—๐’†๐’“ ๐‘ป๐’๐’๐’‚๐’”๐’†, ๐‘ฑ๐’†๐’Ž๐’ƒ๐’‚๐’•๐’‚๐’ ๐‘ช๐’Š๐’Ž๐’‚๐’…๐’–๐’“ ๐‘ป๐’†๐’“๐’‚๐’๐’„๐’‚๐’Ž ๐‘จ๐’Ž๐’ƒ๐’“๐’๐’

BantenEkspose.com - Jembatan Cimadur yang berlokasi di Jalan Raya Bayah-Cikotok, kini terancam ambrol. Selain karena dimakan usia, jembatan ini kerap kali dilewati kendaraan truk over tonase. Ironisnya, jembatan ini nyaris tak diperhatikan pihak penyelenggaran jalan dan jembatan.

Usep Suhendar, warga setempat menyatakan kekhawatirannya, sewaktu-waktu jembatan penghubung Bayah-Cikotok tersebut bisa ambrol. Ia berharap pihak penyelenggara jalan dan jembatan, segera memperbaikinya.

"Saya berharap kepada pemerintah, agar segera memperbaikinya. Selain sudah tua, sebagian material betonannya pun sudah berjatuhan. Apalagi sering dilintasi kendaraan besar," kata Usep, Jum'at (14/08/2020).

Sementara itu, Ajat, salah satu pemerhati jalan dan jembatan di Provinsi Banten menyatakan hal senada. Menurutnya, penyelenggara jalan dan jembatan jangan lalai dengan kepentingan dan keselamatan pengguna jalan dan jembatan.

"Penyelenggara jalan dan jembatan dalam hal ini Pemerintah Provinsi Banten, jangan abai dengan keselamatan masyarakat. Harus cepat tanggap. Jangan nunggu kejadian baru bekerja," tegasnya (odil)


๐š‚๐šž๐š–๐š‹๐šŽ๐š› :
https://www.bantenekspose.com/2020/08/sering-dilewati-truk-over-tonase.html

๐š๐šŽ๐š™๐š˜๐šœ๐š :
@๐š‹๐šŠ๐šข๐šŠ๐š‘.๐š‹๐šŠ๐š—๐š๐šŽ๐š—๐šœ๐šŽ๐š•๐šŠ๐š๐šŠ๐š—

  Komentar untuk Laporan dari warga di Bayah, Lebak

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terkait

Terbaru

Aduan Warga
25 Aug 2020

Laporan dari warga di Paciran, Lamongan

๐™ˆ๐™Š๐™ƒ๐˜ผ๐™ˆ๐™ˆ๐˜ผ๐˜ฟ ๐™…๐˜ผ๐™€๐™‰๐™๐˜ฟ๐™„๐™‰  di  Paciran, Lamongan