Lampu PJU di Jl Sumur Bor Padam

Warga AtmaGo  di  Kalideres, Jakarta Barat
2 November 2016, 14:20 WIB
45 0 394
Gambar untuk Lampu PJU di Jl Sumur Bor Padam
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga yang bermukim di wilayah Kalideres, Jakarta Barat mengeluhkan padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di wilayahnya. Seperti di sepanjang Jalan Sumur Bor dan Jalan Kemuning Raya.

Pantauan Beritajakarta.com, PJU yang padam di Jalan Sumur Bor jumlahnya mencapai 10 di kedua sisi jalan tersebut. Sedangkan di Jalan Kemuning Raya yang merupakan jalan tembu ke Jalan Sumur Bor sedikitnya ada lima PHU yang padam.

Sutikno (46) warga RW 01, Kelurahan Kalideres mengatakan, padamnya lampu PJU sudah berlangsung sekitar tiga hari lalu.

"Padamnya lampu PJU sepanjang jalan tersebut sudah sejak tiga hari lalu. Warga sudah lapor ke petugas PJU tapi belum juga diperbaiki," ujar Sutikno, Senin (31/10).

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat, Joko Laksono menuturkan pihaknya belum mendapat laporan padamnya lampu PJU pada dua titik jalan itu. Ia memastikan akan langsung mengecek dan memperbaiki lampu yang padam.

"Saya akan segera mengecek. Bila benar, maka hari ini juga akan segera lakukan perbaikan agar jalan kembali terang," tandas Joko.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Lampu PJU di Jl Sumur Bor Padam

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!