Lampu PJU di Jaksel Banyak Terhalang Pohon

Warga AtmaGo  di  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
18 February 2017, 14:11 WIB
19 0 289
Gambar untuk Lampu PJU di Jaksel Banyak Terhalang Pohon
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Penerangan jalan umum (PJU) di beberapa jalan yang ada di Jakarta Selatan kurang maksimal. Hal ini karena lampu PJU terhalang pepohonan yang dahannya mulai rimbun.

Pantauan beritajakarta.com, beberapa jalan yang pelayanan PJU nya tidak maksimal berada di Jalan Kemang Raya, Jalan Ampera, Jalan Pejaten Barat, dan depan RSUD Pasar Minggu Jalan TB Simatupang.

Selain itu, ada juga di Jalan KH Abdulah Syafii, Jalan Raya Casablanca, Jalan Delman, Jalan Radio Dalam dan sejumlah ruas jalan lainnya. Bahkan di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, tepatnya dekat Menara 66 masih terdapat sejumlah lampu yang pencahayaannya tertutup pohon.

Terkait hal itu Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakarta Selatan, Christian Tamora Hutagalung mengatakan, saat ini program pemangkasan pohon sedang berjalan. Karena tim pemangkasan pohon baru dibentuk awal Januari, maka saat ini belum begitu terlihat hasilnya. Apalagi pemangkasan pohon sedang difokuskan terhadap pohon rawan tumbang.

"Pemangkasan sedang dalam proses. Hanya saat ini difokuskan pada pohon rawan tumbang. Kita juga sudah koordinasi dengan SDPE Jakarta Selatan untuk pemangkasan pohon yang menghalangi lampu PJU," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Lampu PJU di Jaksel Banyak Terhalang Pohon

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Laporan dari warga di Suoh, Lampung Barat

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Suoh, Lampung Barat  |  2 Aug 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Laporan dari warga di Suoh, Lampung Barat

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Suoh, Lampung Barat  |  2 Aug 2020