Lagi, Komplotan Begal Beraksi di Karawaci

10661 medium 20170220 204354 620x330



Komplotan begal bersenjata tajam beraksi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada dini hari. Kejadian itu menimpa seorang karyawan, Fajar Candra Maulana (25) bersama teman perempuannya Anessa (23). Sejoli itu dirampas motornya dan sebuah handphone beserta uang sebesar Rp 500 ribu.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Arlon Sitinjak menuturkan, awal mula kejadian karyawan swasta itu hendak ingin mengantarkan pulang temannya di Perumnas 2. Namun dalam perjalanan, mereka dipepet motor lain dari belakang dengan langsung mencabut kunci motor milik Candra.

“Dua orang yang tak dikenal itu langsung menarik kunci motor dan meminta Candra untuk berhenti,” ucap AKBP Arlon kepada awak media di Markas Polrestro Tangerang pada Senin (20/2/2017) siang.

Selanjutnya, saat diberhentikan Candra melawan terhadap pelaku, karena merasa tak bersalah hingga menimbulkan adu mulut. Meski melawan, karena ditodongkan senjata tajam, Candra pun akhirnya pasrah.

“Dengan golok, korban diancam pelaku. Maka dari itu, korban pun pasrah untuk merelakan motornya dibawa dan Handphone beserta uang Rp 500 ribu dibawa kabur,” terangnya.

Dari keterangan korban saat melaporkan kejadian itu. Pelaku berjumlah empat orang dengan dibagi tugas, dua orang pelaku mengawasi dan dua pelaku lainnya melakukan aksinya.

“Saksi-saksi yang ada di lokasi sudah dimintai keterangan untuk mengetahui ciri-ciri pelaku. Kita sudah kantongi ciri-ciri pelaku dan akan kita lakukan pengejaran terhadap pelaku,” tutupnya.
Sumber: tangerangonline.id

Komentar