Kumpulan Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat 100% Asli

40992 medium 12
Testimoni QnC Jelly Gamat- Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Testimoni Jelly Gamat QnC Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit Darah Tinggi. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat QnC adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. (Baca Juga : Agen Resmi Jelly Gamat QnC)

Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :

Mampu menstabilkan emosi.
Mampu mengurangi rasa sakit.
Mampu untuk mencegah inflamasi.
Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat herbal Jelly Gamat QnC juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, Kandungan teripang emas diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang men capai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Keterangan lengkap silahkan baca → https://jellygamatgoldgplus.atavist.com/testimoni-sembuh-dengan-jelly-gamat-qnc
Sudah dilihat 18 kali

Komentar