Kuliner Bogor: D'Jamer, Kebab Jumbo Seukuran Lengan Orang Dewasa

58251 medium kebab
Oleh :Husnul Khatimah

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Kebab biasanya disajikan dalam ukuran yang sedang-sedang saja. Namun berbeda halnya dengan kebab D'Jamer. Kebab D'Jamer memiliki ukuran esktra super jumbo sebesar lengan orang dewasa.

Jika penasaran ingin mencobanya, Anda dapat menemui kebab D'Jamer ini di Asrama Aspol Panaragan, RT 03/RW 04, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Melihat kebab yang berukuran besar itu akan menantang Anda untuk menyantapnya. Karena sudah jelas, selain bikin kenyang sensasi menikmatinya pun berbeda dengan kebab kebanyakan.

Pemilik kebab D'Jamer, Dimas mengatakan, kebab Ekstra Super Jumbo merupakan salah satu menu yang ditawarkan D'Jamer selain itu adapula kebab ukuran sedang, burger dan sejumlah menu lainnya.

Menurut Dimas, kebab berukuran unik ini memiliki panjang seukuran lengan orang dewasa atau sekitar 42 cm. Kebab ekstra super jumbo cocok ini dihidangkan dan dinikmati oleh 2 hingga 3 orang.

Ukurannya yang besar menurut Dimas menjadi penarik para pelannggannya hal itu terbukti dengan banyaknya pesanan ketimbang kebab yang lainnya.

“Paling laris yang ekstra super jumbo. Mungkin karena ukurannya yang besar jadi banyak pembeli ingin mencobanya, penasaran,” katanya.

Kendati memiliki ukuran yang jumbo namun kamu tidak perlu kawatir bikin kantong jebol sebab kebab ekstra super jumbo dibanderol dengan harga Rp25.000 dan kebab ukuran normal dengan kisaran harga Rp9 ribu sampai Rp14 ribu.
Sudah dilihat 41 kali

Komentar