Kuliah Online Spiritual Speaker Academy

46533 medium img 20190118 wa0004
18 Jan
*3 FAKTOR UTAMA DALAM MENYERU KEBAIKAN* Pernahkah Anda memperhatikan orang yang mendapatkan rezeki dari jalan yang tidak terduga dan orang yang mendapatkan keajaiban. Kebanyakan dari mereka adalah orang – orang penyeru kebaikan. Namun untuk menjadi seorang yang menyeru kebaikan tidaklah cukup hanya sekedar memberi nasehat, ceramah dan bicara yang biasa – biasa saja. Mereka harus punya dampak perubahan yang bisa berpengaruh dan berbekas pada jiwa untuk orang lain. Siapa pun Anda yang ingin memberikan dampak perubahan bagi orang lain dan bicara tentang perubahan setidaknya Anda memiliki 3 FAKTOR UTAMA dalam menyeru kebaikan yaitu Faktor Allah, Faktor Audience, dan Faktor Diri Sendiri. KULIAH ONLINE SPIRITUAL SPEAKER ACADEMY Jumat, 18 Januari 2019 bersama Rezha Rendy Founder PPA akan membahas tuntas bagaimana menancapkan Spirit Dakwah Menyeru Kebaikan dalam *Kuliah Online Spiritual Speaker Academy* Yuk silakan bergabung. Daftar melalui saya Bit.ly/JoinKulonSSA *Free*
18 Jan 07:30 PM to 18 Jan 09:00 PM

Detail Acara

*3 FAKTOR UTAMA DALAM MENYERU KEBAIKAN*

Pernahkah Anda memperhatikan orang yang mendapatkan rezeki dari jalan yang tidak terduga dan orang yang mendapatkan keajaiban. Kebanyakan dari mereka adalah orang – orang penyeru kebaikan.

Namun untuk menjadi seorang yang menyeru kebaikan tidaklah cukup hanya sekedar memberi nasehat, ceramah dan bicara yang biasa – biasa saja. Mereka harus punya dampak perubahan yang bisa berpengaruh dan berbekas pada jiwa untuk orang lain.

Siapa pun Anda yang ingin memberikan dampak perubahan bagi orang lain dan bicara tentang perubahan setidaknya Anda memiliki 3 FAKTOR UTAMA dalam menyeru kebaikan yaitu Faktor Allah, Faktor Audience, dan Faktor Diri Sendiri.

KULIAH ONLINE SPIRITUAL SPEAKER ACADEMY

Jumat, 18 Januari 2019 bersama Rezha Rendy Founder PPA akan membahas tuntas bagaimana menancapkan Spirit Dakwah Menyeru Kebaikan dalam *Kuliah Online Spiritual Speaker Academy*

Yuk silakan bergabung.
Daftar melalui saya
Bit.ly/JoinKulonSSA

*Free*
Sudah dilihat 130 kali

Komentar