Kucurkan dana 3,5 Milyar, Go-jek hadirkan Program Spesial Tujuh Belasan untuk Mitranya

30367 medium ilustrasi go jek 20180506 154958
Go-Jek manjakan Mitranya yang berporasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).dengan "program spesial tujuh belasan" pada tanggal 17-2 september 2018. Ada 3 Program yang hanya dinikmati Mitra Go-Jek, tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan pendapatan, meringankan beban sehari-hari, dan kemudahan dalam tutup poin.
Program pertama Go-jek, setiap seminggu sekali pada 17 Agustus – 2 Septmber 2018 akan memilih 7.000 mitra yang memiliki bintang terbanyak.
Setiap bintang sendiri merupakan konversi dari 17 poin yang diterima mitra. Nila Marita selaku Chief Corporate Affairs Go-Jek Mengatakan dalam program ini mitranya akan mendapat tambahan bonus diluar bonus yang biasa Mitranya terima.
“Bagi mitra yang terpilih akan mendapatkan tambahan bonus Rp 250 ribu di luar bonus,” Ucap Nila.
Program yang kedua memberikan kemudahan bagi mitra roda dua untuk ganti oli dengan memberikan voucher senilai Rp 50.000.
Program terakhir juga untuk mitra roda dua yaitu memberikan promo Go-Food untuk memudahkan mitra melakukan tutup poin dengan cepat.
Nila menjelaskan jika ketiga program tersebut, Go-Jek gelontorkan dana Rp 3,5 miliar. Dirinya juga menambahkan anggaran sebanyak itu untuk memberikan semangat lebih pada mitranya atas peluang yang bermanfaat berbarengan dengan Bulan kemerdekaan RI.
“Kami anggarkan biaya tersebut karena semangat kami untuk memberikan peluang yang bermanfaat kepada mitra,” jelasnya.
selengkapnya:
http://m.tribunnews.com/bisnis/2018/08/13/sambut-hut-kemerdekaan-go-jek-kucurkan-rp-35-miliar-untuk-mitra-driver?page=2
Sudah dilihat 44 kali

Komentar