Kpr Guru, Kado Bri Untuk Para Guru Dalam Rangka Hardiknas

24650 medium kpr guru  kado bri untuk para guru dalam rangka hardiknas
Menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2018, PT. Bank Rakyat Indonesia kembali tunjukkan komitmen untuk memajukan sektor pendidikan nasional.

Bertempat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jumat (27/04), Bank BRI meluncurkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera (KPRS) dan Kredit Pemilikan Properti (KPP) untuk Guru dan Tenaga Kependidikan di seluruh Indonesia.

Bank BRI juga siap memberikan skema lain sesuai kebutuhan para Guru dan Tenaga Kependidikan, antara lain KPR rumah second, KPR Pembangunan, KPR Renovasi, KPR Take Over Top Up, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Dengan Kemudahan down payment yang rendah mulai dari 1% dan syarat-syarat pengajuan yang sederhana diharapkan para Guru dan Tenaga Kependidikan tidak sulit untuk mengajukan fasilitas tersebut di Bank BRI.

Adapun syarat pengajuan KPRS. Guru dan Tenaga Kependidikan cukup memenuhi syarat syarat diantaranya KTP, Kartu Keluarga, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta Surat Penawaran dari pengembang/developer. Sedangkan untuk KPP syarat syaratnya yakni KTP Kartu Keluarga, NPWP, Surat Penawaran dari pengembang/developer untuk rumah baru/primary atau surat penawaran dari calon penjual untuk rumah secondary.

Sumber: Siaran Pers PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Komentar