KPdK-NTB AUDIENSI DENGAN DIREKTUR RSUP NTB

46035 medium whatsapp image 2019 01 12 at 18.30.34
Sabtu, 12 Januari 2018, sebanyak 8 orang perwakilan pengurus KPdK-NTB (Komunitas Peduli Kanker Nusa Tenggara Barat)Hj. Masitah Dkk bersilaturrahmi dengan Direktur Rumah Sakit Umum Propinsi NTB Bapak dr. H.Lalu Hamzy Fikri, MM.Mars Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut lebih banyak berdiskusi seputar permasalahan yang dirasakan oleh pasien mauapun keluaraga paseis khusunya penyakit kanker, pada kesempatan tersebut hadir juga Bagian Humas, Kabid Pelayanan, , Staf Penunjang Medis dan Kepala Farmasi. Adapun beberapa hasil kesepakan secara umum yang nantinya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat NTB pada khususnya adalah :
1. Obat kemoterapy sudah dipesan dan dijamin ketersediannya sampai dengan 3 bulan kedepan. Pemesanan 3 bulan berikutnya akan disesuaikan dengan kebutuhan, karena kondisi saat ini pasien kanker setiap bulan makin meningkat jumlahnya dan informasi dari pak direktur, pihak RSUP telah menyediakan anggaran sebesar 1 M khusus untuk obat kemoterapy.
2. SHALTER atau Rumah Singgah Gemilang yang berada disamping IGD akan diusahakan sesegera mungkin untuk dapat dipergunakan khusunya bagi pasien yang berasal dari pulau sumbawa dengan ketentuan Khusus tetapi tetap gratis. Untuk sementara keberadaan rumah singgah tersebut belum bisa dipergunakan diakibatkan prasaran penunjang belum tersedia, dan pihak rumah sakit sedang berproses untuk memenuhi kebutuhan yang dimaksud.
3. Pelayanan Radiotrapy/Radiasi bagi pemegang kartu BPJS sampai dengan saat ini belum bisa dilayani diakibatkan belum ditandatangi kesepakatan antara RSUP dengan pihak BPJS, akan tetapi direktur RSUP tetap berkoodinasi dengan pihak BPJS agar peserta BPJS segera bisa dilayani. Untuk sementara pelayanan radiasi hanya melayani pasien umum. Semoga bulan januari atau februari 2019 kesepakan sudah ditandatangani.
Sebelum pertemuan diakhiri, pihak rumah sakit meminta kepada seluruh masyarakat yang dilayanai agar tidak menyampaikan keluhan melalui media sosial, lebih baik sampaikan semua keluhan yang dirasakan secara langsung ke pihak management atau melalui sarana resmi yang sudah disediakan oleh pihak rumah sakit, atau bisa melalui web resmi rumah sakait http://www.rsud.ntbprov.go.id
Sudah dilihat 39 kali

Komentar