Kota Bekasi sabet predikat terbaik ke dua penggunaan media sosial

41784 medium screenshot 20181206 102054
Media Sosial sejatinya menjadi wadah yang sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas, selain sebagai media informasi, media sosial Juga bisa jadi alternatif wadah pengikat tali silaturahmi. Dari sekian banyak kota yang aktif memanfaatkan media sosial, ada Kota Bekasi yang berhasil memanfaatkam media sosial, tak ayal jika , Pemkot Bekasi meraih predikat Terbaik Kedua kategori Kota Dengan Pengelolaan Media Sosial Pemerintahan, dalam gelaran Anugerah Media Humas (AMH) 2018 yang digagas oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Badan Koordinasi Kehumasan.
Media sosaial di manfaatkan oleh Organisasi Kabag Humas Sekda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah katakan jika OrganisasiPerangkat Daerah (ODP) sebagai sarana untuk sarana informasi masyarakat serta berkomunikasi dengan masyarakat.
Kabag Humas Sekda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah menuturkan, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bekasi, yang terus mengoptimalkan penggunakan media sosial sebagai saluran komunikasi dengan masyarakat.
“Kehadiran media sosial sangat penting di tengah era digital seperti sekarang. Harapannya, masyarakat di era digital ini bisa langsung tahu, apa-apa saja program Pemkot Bekasi dengan mengakses media sosial,” jelasnya, Rabu (5/12).
Sumber:infonitas.com
Sudah dilihat 18 kali

Komentar