KOSONG KEPALA DESA SENDANGSARI, PANITIA MELAKUKAN SOSIALISASI

35126 medium img 20181007 200339
Sehubungan dengan pengunduran diri Kepala Desa Sendangsari (R. Sumbogo, A. Md.), Minggu, 7 Oktober 2018 diadakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu. Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di Aula Balai Desa Sendangsari pada pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Sendangsari (Harjuna Waluya, S. Sos), Perangkat Desa Sendangsari, Ketua BPD bersama anggota, dan tokoh masyarakat dari masing-masing pedukuhan.

Dalam sosialisasi tersebut diawali Sambutan Ketua BPD dan Penjabat Kepala Desa. Yang dilanjutkan dengan Sosialisasi oleh Ketua Panitia (Mulyono) yang menyampaikan Prinsip Dasar, Tahapan dan Tata tertib Pelaksanaan Musdes yang akan dilaksakan pada akhir November mendatang.

Di sesi akhir Sosialisasi dibuat jadwal dan fasilitator Sosialisasi tingkat pedukuhan yang akan dilaksanakan minggu ini.

"Segala proses Pemilihan ini dibiayai oleh Apbdes 2018" ujar Mulyono.
"Mudah-mudahan Sendangsari mendapat pemimpin yang amanah dan tentunya bisa membawa Desa Sendangsari menjadi lebih maju lagi" tambahnya.
Sudah dilihat 20 kali

Komentar