Koramil 07/Cikarang Lakukan Giat Penghijauan Bersama Muspika

22587 medium img 20180309 wa0109
Koramil 07/Cikarang bersama Muspika melaksanakan aksi penghijauan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Kampung Blokang RT04/02, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan atas dasar usulan permintaan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Satu, dan rencananya penanaman pohon sebanyak 200 pohon jenis sukun akan ditanam mengelilingi areal TPU.

"Kegiatan penghijauan adalah bentuk sinergitas Tiga Pilar (Koramil, Polsek dan Kecamatan-red) ,tahap awal penanaman sebanyak 200 pohon, jenis sukun di sekeliling TPU yang kondisinya belum ada tanaman, kegiatan ini atas permintaan Ketua BPD Desa Karang Satu, dan nantinya akan berlanjut ke desa lain, " ujar Danramil 07/Cikarang Kapten Inft. Suranto, Jumat (9/3).

Sementara, Suharja SH MM Camat Karang Bahagia mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07/Cikarang yang peduli kepada lingkungan Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi SH, MM, sangat mendukung kegiatan penghijauan ini yang sangat bermanfaat untuk kita semua.

"Saya tambahkan untuk keamanan di wilayah Desa Karang Sentosa aman mari kita jaga bersama, bila ada kejadian segera laporkan Babinkamtibmas dan Babinsa" tegasnya.

Komentar