Kopi Pemuda Desa Pakel

16 November 2019, 16:07 WIB
0 0 68
Gambar untuk Kopi Pemuda Desa Pakel
Sore yang cerah kemarin 15 November 2019, Pemuda Desa Pakel-Licin Banyuwangi kedatangan tamu dari salah satu travel agent ternama Wisata dari Banyuwangi dan Surabaya ( Getheway Travel Agent ). agenda travel agent tersebut datang kedesa Pakel bertujuan untuk menggali potensi-potensi wisata yang ada di Desa Pakel.

Andika salah satu agent travel dari Banyuwangi mengatakan bahwa Desa Pakel sangat memiliki potensi besar dalam kancah pasar Pariwisata, namun ini perlu pembenahan, baik scara lokasi dan edukasi terhadap masyarakatnya agar siap secara tempat dan SDM saat dijadikan tempat jujukan Wisata oleh para Wisatawan baik lokal dan internasional.

dalam hal ini beberapa pemuda Desa Pakel Nurkholis dan Nail sudah mulai bergerak mengembangkan potensi wisatanya lewat Komiditas kopi yang melimpah didesanya. saat dikunjungi travel agent kemarin mereka menunjukkan keahliannya dalam menyeduh kopi Excelsa yang khas Dari Desa Pakel.

Pemuda Desa Pakel ini sangat berharap desanya mampu menjadi salah satu icon wisata yang dikenal banyak wisatawan baik nasional maupun internasional, sehingga meningkatkan perputaran perekonomian yang lebih baik lagi untuk masyarakat Desa Pakel.

Tolek Nunox's | Desa Pakel - Licin Banyuwangi 15112019

  Komentar untuk Kopi Pemuda Desa Pakel

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!