KONTINGEN SUBANG TERUS TAMBAH MEDALI

Header illustration
Kontingen Kabupaten Subang terus menambah pundi-pundi medali di Porda Jabar XIII. Setelah cabang olahraga (cabor) Judo, Loncat Indah dan Tenis Meja, giliran Billiard menambah medali emas untuk Kabupaten Subang. Billiard menyumbangkan medali emas melalui Muhamad Bewi Simanjuntak (Bw) dan Irsal di nomor Double 10 Ball di Darmawan Park Hotel Bogor, Rabu (10/10).
Bw-Irsal meraih medali emas usai mengalahkan pasangan M. Ariano-M Tumpal dari Kabupaten Bekasi di final. Ketua Cabor Billiard Kabupaten Subang MS Rianto bersyukur timnya berhasil meraih medali emas atas doa dan dukungan dari semua kontingen dan masyarakat Kabupaten Subang.
Pertandingan lainnya, kontingen Kabupaten Subang mengikuti beberapa nomor. "Antara lain, Double 8 ball putra yang masuk perempat final dan bertanding menuju semi final. 10 ball single putra masuk menuju semi final. Mix 10 ball dan mix 8 ball tgl 12 mulai mainnya. Single putri 9 ball sm 8 sudah masuk perempat final.
Selain itu, duet kakak beradik Kayla Agtasya dan Keisya Zahya Ramadan berhasil menambahkan medali perak di kelas cabor loncat indah. Medali perunggu juga disumbangkan dari cabor balap motor nomor beregu 150cc yang diikuti Reza Hanum dan Adly M Musfik. Cabor Tenis Lapangan pun tidak mau kalah berhasi menyumbangkan medali perunggu di nomor beregu, yang diperkuat Melani Oka Sabina, Nurry Nabila dan Syahrani Hidayat. (*)
Sudah dilihat 14 kali

Komentar